Pantai-pantai Unik di dunia

Glass Beach, California
Glass Beach adalah sebuah pantai di MacKerricher State Park dekat Fort Bragg, California. Di pantai ini terdapat pasir yang berbentuk kaca. Ternyata kaca ini adalah berasal dari pembuangan sampah ke wilayah pantai di dekat bagian utara kota pada awal abad 20.

Hidden beach in Marieta, Mexico
Terletak dekat pantai Meksiko, Hidden Beach di Kepulauan Marieta, Puerto Vallarta adalah pantai yang paling unik dan mengagumkan. Ini adalah pantai tersembunyi yang tampaknya menjauhkan diri dari dunia luar.  Pantai tersembunyi Kepulauan Marieta adalah pulau yang dihasilkan dari aktivitas gunung berapi dan tetap terisolasi sejak saat itu. Karena telah ditemukan, ini berfungsi untuk menjadi situs rekreasi dan juga terdiri dari ekosistem laut yang menambah keindahan Kepulauan ini.
 

Gulpiyuri, Asturias, Spain
Ini adalah teluk yang sangat tidak biasa, fenomena alam. Laut mencapai teluk ini melalui koneksi bawah tanah dan membentuk lingkaran berpasir dalam pantai

Jokulsarlon, Iceland
adalah sebuah danau glasial besar di tenggara Islandia, di perbatasan Vatnajökull National Park. Terletak di kepala Breiðamerkurjökull, berkembang menjadi danau setelah gletser mulai surut dari tepi Samudra Atlantik. Danau ini telah berkembang sejak itu di berbagai tingkat karena mencairnya gletser Islandia.Moho Beach, St. Marrten

Maho Beach, St. Maarten
Maho Beach adalah pantai di sisi Belanda dari kepulauan Karibia di Saint Martin, di negara Sint Maarten. Pantai ini terkenal karena Bandara Internasional Princess Juliana berdekatan dengan pantai, dan pesawat harus terbang rendah dikarenakan landasan pacu yang pendek.

Papakolea Beach, Hawaii

Pantai Papakōlea (juga dikenal sebagai Green Sand Beach atau Pantai Mahana) adalah pantai pasir hijau yang terletak di dekat South Point, di distrik Kau dari pulau Hawaii. Salah satu dari hanya empat pantai pasir hijau di dunia, yang lainnya adalah Pantai Talofofo, Guam, Punta Cormorant di Pulau Floreana di Kepulauan Galapagos, dan Hornindalsvatnet, Norwegia. Ia mendapat pewarnaan yang khas dari mineral olivin


San Alfonso del Mar, Chile
San Alfonso del Mar adalah sebuah resor swasta di Algarrobo, Chili, sekitar 100 km (62 mil) barat dari ibukota Santiago yang memiliki kolam renang terbesar di dunia.
Kolam renang adalah 1 km (0,62 mil) panjang, yang meliputi 8 ha (20 hektar), yang berisi sekitar 250.000.000 liter air laut, dengan kedalaman maksimum 35 m (115 ft) menggunakan air yang dipompa, disaring, dari Samudra Pasifik.

Scala dei Turchi, Italy
The Scala dei Turchi  adalah tebing berbatu di pantai Realmonte, dekat Porto Empedocle, selatan Sisilia, Italia. Hal ini telah menjadi daya tarik wisata karena warna putih yang tidak biasa

The pink beach,Bermuda

Zlatni Rat, Croatia
Zlatni Rat (Golden Cape) adalah  pantai sempit putih di tanjung dekat Bol, terletak 2 km sebelah barat dari pelabuhan Bol, di pantai selatan pulau Brač, Kroasia.

No comments:

Post a Comment