Bukit Bebatuan dengan Pemandangan yang Luar Biasa

Kita hidup di zaman ketika Photoshop mampu membuat apa pun, tapi kali ini tidak ada hubungannya dengan artikel ini! 
Zhangye Danxia Landform di Cina adalah salah satu dari tempat-tempat yang sulit untuk dipercaya benar-benar ada. Terletak di provinsi Gansu, pemandangan alami terbentuk astonishes dengan ledakan warna - coretan yang kuning, oranye dan merah untuk zamrud, hijau dan biru membuat sulit untuk percaya bahwa itu semua nyata. Luasnya wilayah lembah sangat berwarna, air terjun dan pilar alami terlihat nyata dalam gambar, mengingatkan lebih dari sebuah lukisan impresionis dari sebuah foto.

Terbentuk dari batupasir berwarna merah dan konglomerat, Danxia landscpe adalah contoh unik geomorfologi petrografi. Nama sebenarnya mengacu pada berbagai lanskap yang berbeda di tenggara dan barat daya Cina, yang terbentuk karena kondisi sifat khusus ini, seperti celah aliran air, erosi, oksidasi dan gerakan lempeng tektonik. Proses pembentukan Zhangye geopark mengambil lebih dari 24 juta tahun, kembali ke zaman Cretaceous.

Hari ini Danxia landscape merupakan objek wisata yang sangat besar, dengan enam lanskap yang tertulis ke daftar Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2010. Jika Anda berencana untuk mengunjungi itu, berharaplah untuk hujan, karena bukit seperti lebih hidup dengan cahaya yang lebih cerah setelah hujan
 










 

No comments:

Post a Comment